Sambut Idhul Adha, Polres Jayapura Kota Sumbang 3 Ekor Sapi

Kapolres Jayapura Kota saat memberikan sumbangan Hewan Kurban kepada salah satu penerima di lapangan Apel Polres Jayapura Kota/Humas

JAYAPURA,- Perayaan hari raya Idul Adha 1 Zulhijjah 1439 H yang jatuh pada Rabu (22/8) besok, Polres Jayapura Kota memberikan sumbangsih tiga ekor sapi untuk dikurbankan.

Tiga hewan kurban itu diberikan secara simbolis oleh Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas kepada tiga perwakilan yakni Masjid Raya Baitulrahim Jayapura, Pondok pesantren Al Hidayah Abepura dan Pondok pesantren Darul Ma'arif, di halaman Apel Polres Jayapura kota, selasa (21/8) pagi.

Kapolres Gustav mengungkapkan, hewan kurban yang diserahkan merupakan sumbangsih keluarga besar polres Jayapura Kota, dimana melalui hewan kurban ini kedepannya ada hubungan harmonis antara pihak kepolisian dan masyarakat.

"Ini merupakan upaya kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat selain itu juga, nantinya hewan kurban tersebut betul-betul dapat disalurkan kepada sanak saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu perwakilan pondok pesantren Darul Ma'arif, Ustadz Lukman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran polres Jayapura kota atas kepedulian dengan memberikan sumbangan hewan kurban berupa seekor sapi kepada pihaknya.

"Alhamdulillaj, dengan diberikannya hewan kurban ini kiranya menjadi amal ibadah bagi seluruh personil dan mendapatkan karunia Yang Maha Kuasa," ungkap Lukman. *