Sambangi Warga, Kapolres Mimika Berikan Bantuan

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, SIK, MH mengunjungi warga kelompok bawah Distrik Kwamki Narama/Humas Polda

JAYAPURA,- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Mimika, Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, SIK, MH  mengunjungi warga kelompok bawah Distrik Kwamki Narama, Sabtu (28/7) lalu.

Kunjungan tersebut, Kapolres Mimika didampingi Kasat Binmas, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Yohanes Kulla selaku tokoh adat setempat, sekian itu juga Kapolres mengharapkan agar warga Kwamki Narama tetap menjaga kemanan dan selalu membangun koordinasi  keamanan kepada pihak kepolisian maupaun TNI setempat.

Yohanes Kulla mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah mengunjungi warganya dan memberikan bantuan, dengan harapan  bahwa Polisi yang ada di Pos polisi Kwamki Narama selalu melakukan patroli rutin di daerah yang masih rawan, karena masih ada oknum - oknum pemuda yang sering membuat keributan dan bahkan ada yang berjalan dengan membawa alat perang.

Menanggapi penyampaian tersebut Kapolres berjanji akan meningkatkan pengamanan dengan Patroli rutin.Sselain itu juga dirinya telah memerintahkan kepada semua personel yang bertugas di Kwamki Narama agar selalu meningkatkan patroli dan juga mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga setiap keluhan dapat atasi dengan baik. *