Kapolri Berikan Bantuan untuk Bangun Gereja di Pedalaman Papua

Pimpinan Gereja Eklesia Bonto Baru, Pdt. Bernat Sala, S.Th/Humas

JAYAPURA,- Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Tito Karnavian, melalui Binmas Noken Polri memberikan bantuan material guna menunjang pembangunan Gereja GIDI Eklesia di Kampung Bonto Baru, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Rabu (28/11) lalu.

Tokoh agama dan juga pimpinan Gereja Eklesia Bonto Baru, Pdt. Bernat Sala, S.Th, menuturkan, bantuan material berupa semen, pasir dan batu bata yang diberikan oleh Binmas Noken Polri ini merupakan berkat yang diberikan oleh Tuhan melalui Polri kepada umat Tuhan di Kabupaten Yahukimo.

“Kami semua umat Tuhan di sini tidak menyangka jika hal ini terjadi kepada kami, ternyata Tuhan telah mengutus hamba-Nya bapak-bapak Polisi dan dengan hati membantu kami dalam pembangunan rumah ibadah ini,” tutur Pdt. Bernat Sala.

Lanjutnya, pembangunan Gedung Gereja Eklesia Kampung Bonto Baru, masih dimulai dari tahap awal dimana baru dalam tahap pembuatan pondasi gedung.

“Kami baru mulai pembangunan dari tahap awal yaitu pembangunan pondasi, dan dalam tahap pembangunan awal ini, kami mendapat bantuan material dari Binmas Noken Polri. Ini sangat luar biasa dan bagi kami, ini merupakan anugerah Tuhan yang sangat luar biasa yang mana Tuhan telah bekerja melalui Binmas Noken Polri ini sehingga Doa-Doa kami bersama Jemaat Eklesia ini bisa terjawab,” tutup Pdt. Bernat Sala. *