Tidak Sesuai Kebutuhan Tim, Persipura Pulangkan Joho Oh

Pemain Trial Asal Korea Selatan Joho Oh saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,- Manajemen Persipura akhirnya memulangkan pemain trial asal Korea Selatan Joho Oh, yang baru mengikuti latihan bersama tim Mutiara Hitam selama 3 hari.

Media Officer Persipura, Bento Madubun mengatakan bahwa Joho Oh dipulangkan karena dinilai karekter pemain tersebut lebih ke Center Back padahal tim membutuhkan gelandang bertahan.

"Secara teknik dan kualitas dia bagus, tetapi dia lebih cenderung maksimal di posisi bek tengah. Sementara kita mencari pemain yang posisi gelandang bertahan," kata Bento saat di konfirmasi Wartaplus.com, Kamis (5/7) sore.

Lanjut Bento dengan dipulangkan pemain asal Korea Selatan ini, tim Persipura akan memanggil pemain asing Asia lagi yang akan mengikuti trial.

"Besok kita kedatangan 1 pemain lagi dari Korea, statusnya juga trial atau seleksi karena pelatih masih mau lihat pemain lain yang posisinya di gelandang bertahan," bebernya.

Bento menambahkan, pemain asal Korea akan datang bersama dengan pelatih Kepala Persipura Jayapura.

"Besok pagi pemain dan pelatih akan tiba sama-sama, kita akan jemput di Bandara Sentani sekaligus diperkenalkan dengan para pemain," tandasnya. *