Binmas Polres Paniai Gandeng Dispora Gelar Pelatihan Antinarkoba

Kasat Binmas Binmas dan Kadispora saat foto bersama/Humas Polda

JAYAPURA,- Dalam rangka menciptakan generasi yang cinta Damai serta sehat secara jasmani, Binmas Paniai bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabuaten Paniai menggelar giat pembinaan anak-anak usia sekolah di Aula Kantor Bupati Paniai, Senin (2/7).

 “Hindarilah miras apalagi narkoba, jangan anak-anak saya ini mencoba hal seperti itu yang mengakibatkan hal-hal lain yang tidak diinginkan. Kami dari pihak kepolisian selalu melarang perbuatan tersebut apalagi dilakukan oleh anak di bawah umur, saya himbau kalian harus menjadi anak yang pintar dan dapat dibanggakan Kabupaten Paniai,” ujar Kasat Binmas Iptu Mansur di depan puluhan anak.

Sementara itu Kadispora Paniai, Yahya Tebai, S.Pd, M.Pd. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak usia sekolah tentang penting nya hidup yang baik, menjauhi pelanggaran hukum, narkoba dan miras sehingga ke depan anak-anak Paniai bisa ikut bersama-sama membangun Paniai.

 “Kalian anak-anak saya di sini, kalian penerus bangsa yang akan membawa daerah ini lebih baik, oleh karena itu hindari hal hal yang tidak baik dan selalu belajar agar menjadi anak yang pintar,” harap Kadispora.

Usai kegiatan Kasat Binmas Binmas dan Kadispora memberikan bingkisan kasih kepada anak-anak, dan berfoto bersama. *