Selamat Hari Raya Idul Fitri, Tokoh Port Numbay:Mari Menjaga Kerukunan Hidup Umat Beragama

Tokoh Port Numbay Christian Ireeuw/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Tokoh Port Numbay Christian Ireeuw ucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H kepada umat muslim yang ada di Kota Jayapura, ibu kota Provinsi Papua.

"Bersamaan dengan ini, saya ingin menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin," ucapnya di Kota Jayapura, Papua, Selasa 9 April 2024.

Untuk itu, mantan Dandim Yahukimo ini mengajak segenap warga di Kota Jayapura dan sekitarnya untuk bersama-sama menjaga kerukunan hidup umat beragama jelang perayaan Idul Fitri 1445 H.

"Saya Cristian Ireeuw selaku Tokoh Port Numbay, mengajak kepada segenap lapisan masyarakat di Kota Jayapura dan sekitarnya untuk secara bersama-sama menjaga kerukunan hidup umat beragama," ajaknya.

Menurut dia, dengan bersama-sama menjaga Kamtibmas maka kedamaian akan terjaga dan tercipta dengan baik. Karena menjaga Kamtibmas bukan saja menjadi ranah aparat keamanan dalam hal ini TNI atau Polri namun menjadi kewajiban semua warga negara."Sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif," pintanya.(*)