Kapolresta Jayapura Berikan Penghargaan Kepada Sembilan Personel Berprestasi

Kapolrestas Jayapura Kota Kombes Pol Dr, Victor Mackbon menyerahkan piagam penghargaan kepada personil berprestasi/Humas Polresta Jyp

JAYAPURA, wartaplus.com - Sebanyak sembilan personel Polresta Jayapura Kota menerima penghargaan (reward) dari Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si.

Penghargaan diberikan Kapolresta di sela upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Jayapura Kota, Kamis (29/02/2024) pagi.

Pemberian penghargaan diselenggarakan oleh Bag SDM Polresta Jayapura Kota, berdasarkan Surat Keputusan Kapolresta Nomor : KEP / 7 / II / 2024 tertanggal 28 Februari 2024 tentang Pemberian Penghargaan bagi Personel Polri di Lingkungan Polresta Jayapura Kota.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Victor Mackbon menyampaikan, pemberian reward atau penghargaan bagi anggota yang berprestasi di lingkungan Polresta Jayapura Kota baik dalam bidang operasional maupun bidang pembinaan.



"Saya ucapkan selamat kepada sembilan Personel Polresta yang menerima reward jadikan penghargaan ini sebagai rasa ucap syukur rekan-rekan sekalian," ucapnya.

Kapolresta memastikan masih ada personil di jajarannya yang berprestasi. Oleh karena itu ia berpesan untuk terus meningkatkan inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas.

Dirinya juga berharap ganjaran berupa penghargaan kepada 9 personel ini bisa sebagai contoh kepada rekan-rekan yang lain.

"Saya harapkan terus mengembangkan diri pribadi masing-masing dalam pelaksanaan tugas banyak cara, peluang dan kesempatan yang kita lakukan. Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas," pesannya.**