Sehari Jelang Natal, Babinsa Koramil Mulia dan Pemuda GKI Betel Buat Pohon Terang

Babinsa Koramil 1714-01/Mulia membantu para pemuda gereja GKI Betel Mulia membuat pohon natal di halaman gereja/Istimewa

MULIA, wartaplus.com - Babinsa Koramil 1714-01/Mulia yang di wakili oleh Serda Marsel dan Serda Maesak  membantu pemuda gereja GKI  Betel Mulia, dalam membuat pohon natal atau pohon terang, Minggu (24/12).

Pembuatan pohon natal di halaman gereja gereja GKI yang berada di Kampung Trikora, Distrik Mulia itu, dalam rangka menghadirkan suasana natal di gereja jelang perayaannya pada, Senin 25 Desember besok.

Pohon natal merupakan dekorasi untuk memeriahan hari natal  dan juga merupakan simbol agar kehidupan rohani umat, yang beragama nasrani selalu bertumbuh dan menjadi saksi yang indah bagi orang lain.

Ibu pendeta Adriana Sarloy, memberi apresiasi dan berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1714-01/mulia yang membantu pemuda gereja GKI Betel Mulia dalam pembuatan pohon natal, untuk menyambut perayaan hari natal.

Sementara itu, Dandim 1714/PJ mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1714-01/mulia.
Menurutnya, upaya-upaya seperti ini harus terus dilakukan dan ditingkatkan.

"Keberadaan prajurit TNI harus senantiasa bermanfaat dan menjadi contoh dalam berbagai aspek kehidupan bermasyarakat," tegasnya.(rilis)