Komunitas Sepeda KO'GAS Gowes Bareng dan Launching Jersey di Hotel Mercure

Komunitas Sepeda KOGAS Jayapura berfoto bersama di Hotel Mercure Jayapura/Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Kebersamaan dan keberagamaan meruoakan motto dari Komunitas Sepeda Gowes Asik Suka-Suka (KOGAS) Jayapura melakukan launching jersey Minggu lalu

Tahun ini, mereka meluncurkan jersey baru dengan gowes bareng. Hari Minggu lalu sekitar 70 goweser anggota komunitas ini keliling Kota Jayapura.

Mengambil start dari Hotel Mercure Jayapura pukul 6.00 WIT dengan rute Hotel Mercure - Pantai Holtekamp pulang pergi yang berjarak  ± 35 km.

Ketua Umum KOGAS Jayapura Rizap Jayaprana mengungkapkan kegiatan launching jersey KOGAS bekerjasama dengan Hotel Mercuri.

Dikatakan, bersepeda merupakan salah satu kegiatan olahraga yang cukup digandrungi banyak orang. Selain untuk menjaga kesehatan dan berat badan, olahraga sepeda bisa menurunkan tingkat stres dan menambah imun.


"Jersey sepeda berkualitas biasanya juga terbuat dari bahan khusus yang menyerap kelembapan. Selain dapat memengaruhi kenyamanan dan aerodinamika,"ujarnya.

Jersey KOGAS warna dominan biru muda warna ini mengambil warna langit dimana sebagai pertanda ketika kita bersepeda dimanapun akan terlihat warna langit yang sama dimanapun itu.

Sementara itu Korlap Dian Prahmana Putra mengaku ada sekitar 121 anggota KOGAS namun yang hadir ada 70-an goweser.

"Ketidakhadiran karena mungkin kesibukan atau ada diluar Kota Jayapura. Namun  kegiatan tetap semarak hingga selesai,"ujarnya.