Rencana Zidane Usai Hengkang dari Real Madrid

istimewa

WARTAPLUS - Zinedine Zidane membuat keputusan mengejutkan dengan hengkang dari Real Madrid. Banyak pihak bertanya-tanya mengenai kelanjutan kariernya.

Bintang Madrid, Karim Benzema memberikan bocoran. Dilansir Independent, Benzema yakin jika pelatih asal Prancis ini akan melatih Timnas Prancis di kemudian hari.

Zidane memang berpeluang besar akan menggantikan peran Didier Deschamps sebagai pelatih Les Blues jika saja performa Prancis di Piala Dunia 2018 tidak memuaskan.

"Saya memang tidak merasakan bisa bermain di tim yang sama dengan Anda. Namun saya terhormat bisa dilatih," curhat Benzema di akun media sosial twitternya,

"Saya mengucapkan terima kasih atas yang Anda berikan untuk saya. Semoga sukses untuk karier anda dan saya berharap bisa bertemu secepatnya," lanjut dia.

Hal ini makin dipertegas dengan pernyataan dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. "Saat ini, ia hanya ingin beristirahat dan bersama keluarga. Tentu saja suatu saat ia akan menjadi pelatih timnas. Saya tidak bisa mengatakan kapan, tapi ini tampaknya logis," tutur Deschamps.

Bersama Madrid, Zidane menorehkan rekor dengan meraih tiga gelar Liga Champions tiga kali secara beruntun. Zidane juga memberikan gelar Piala Super Eropa 2016 dan 2017. Kemudian Piala Dunia Antarklub 2016 dan 2017. Sementara itu, untuk gelar domestik, LaLiga 2016 dan Piala Super Spanyol 2017.