THM Boulevard 1 di Entrop Kota Jayapura Terbakar, Polisi Dalami Penyebabnya

Polisi berusaha memadamkan api yang membakar mess karyawan THM Boulevard 1 di Entrop Kota Jayapura, Kamis (02/02) siang/dok:Humas Polresta Jyp

JAYAPURA, wartaplus.com - Dua bangunan di salah satu bar atau tempat hiburan malam (THM) di kawasan Entrop Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua dilahap si jago merah, pada Kamis (02/02) siang sekira pukul 12.45 Wit. 

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifl Sinaga, S.I.K., M.H mengungkapkan bangunan yang terbakar di Boulevard Satu yaitu mess karyawan dan room VIP.

"Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, api berasal dari ruangan VIP dan merembet ke mess karyawan. Saat itu saksi meihat ada kumpulan asap keluar dari ruangan VIP. Mereka mencoba memadamkan namun api semakin membesar sehingga tidak bisa dipadamkan," jelas Kapolsek.

Lanjut ia, api dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah aparat keamanan dan mobil pemadam kebakaran dibantu warga sekitar datang ke lokasi kejadian. 

"Api berhasil dipadamkan tepat pukul 13.45 WIT. Syukurnya dalam insiden itu tidak ada korban jiwa atau korban luka," jelasnya. 

Saat ditanya penyebab kebakaran? Kapolsek menduga kuat akibat hubungan arus pendek.

"Tapi nantinya akan dilakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab pastinya. Dugaan sementara korsleting listrik, namun akan didalami lagi," pungkasnya.**