Bupati Biak Serahkan 500 Paket Bingkisan Natal Kepada Janda dan Lansia

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap menyerahkan bingkisan natal kepada perwakilan masyarakat/dok:Istimewa

BIAK, wartaplus.com - Dalam rangka memperingati Hari Ibu dan menyambut Natal 25 Desember, Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap bersama Wakil Bupati Calvin Mansnembra menyerahkan 500 paket bingkisan natal dan 8,8 ton beras kepada warga berkebutuhan khusus, janda dan lansia pada Kamis (22/02/200)22).

Bupati Herry Ario Naap berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat pada momentum natal tahun ini.

“Jangan lihat dari jumlah atau berapa besar yang kami kasih, tapi saya berharap bahwa bingkisan Natal ini dimaknai sebagai wujud cintah kasih natal dan kami serahkan dengan hati yang tulus,” ucap Bupati di depan para penerima.

Bupati juga menyampaikan ucapan natal kepada para lansia, janda serta seluruh masyarakat Kabupaten Biak Numfor. 

Ia mengajak semua umat kristiani memaknai natal tahun 2022 dengan suasana kedamaian dengan terus menabur cintah kasih dan tetap memelihara persudaraan diantara sesama. 

"Semoga natal tahun ini membawa harapan baru yang lebih baik kepada kita semua. Mari kita satukan tekad untuk membangun Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama,” harapnya. 

“Selamat merayakan Natal bagi saudara-saudariku yang beragama kristen dan selamat menyongsong tahun baru tahun 2023 dengan penuh harapan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Biak Numfor yang saya cintai dan banggakan,” ucapnya.**