The Lobster Target Curi Poin di Kandang Persipura 

Pelatih Deltras Sidoarjo FC, Ibnu Graham(tengah)/Istimewa

SENTANI,wartaplus.com - Deltras Sidoarjo FC akan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan liga 2 di Stadion Lukas Enembe pada Minggu (18/09/2022). Laga ini akan berlangsung sengit pasalnya tim yang akan memenangkan pertandingan akan duduk di puncak klasemen sementara grup timur. Saat ini Persipura maupun Deltras Sidoarjo sama-sama mengemas enam poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Pelatih Deltras Sidoarjo FC, Ibnu Graham menyebut dalam tur Papua melawan PSBS Biak dan Persipura, tim berjuluk The Lobster itu mengincar poin penuh.

" Target awal kita saat tur Papua adalah bawa pulang poin. Kita sudah gagal di Biak berarti target kita disini harus bisa raih poin. Jadi besok kita akan berusaha maksimal untuk membawa pulang poin," katanya saat memberikan keterangan pers di Sentani, Sabtu (17/09/2022).

Bahkan Ibnu menyebut, untuk meraih poin di kandang persipura, mereka sudah tiba sejak enam hari lalu untuk persiapan sekaligus menyesuaikan dengan cuaca di Jayapura. 

" Kami sudah tiba sejak enam hari lalu untuk persiapan karena target kami jelas ingin mengambil poin disini. Sekalipun ini rumah Persipura, tapi dengan 20 pemain yang kami miliki ditambah lapangan bagus, kami siap untuk pertandingan besok lawan Persipura," ujarnya.

Ibnu Graham menyebut, seluruh pemain Persipura sangat berbahaya sehingga ia menginstruksikan anak asuhnya mengantisipasi seluruh pemain Mutiara Hitam. 

" Melawan persipura tentu kita butuh faighting spirit yang tinggi untuk mengimbangi permainan mereka. Apalagi mereka adalah tuan rumah, tentu akan tampil baik untuk poin penuh, jadi kami juga akan berjuang maksimal," imbuhnya.

Ibnu menambahkan, pasca kekelahan dari PSBS Biak, dirinya sudah melakukan evaluasi dan siap untuk pertandingan besok.

"Saat pertandingan melawan PSBS Biak kami tampil cukup bagus dan menciptakan beberapa peluang. Hanya saja tidak bisa menjadi gol. Semua itu sudah kami perbaiki sebelum datang ke Jayapura. Mudah-mudahan kalo besok ada peluang seperti itu bisa dimanfaatkan menjadi gol," bebernya.*