15 Ribu Tiket Persipura vs Kalteng Putra Dijual, Mulai dari Harga Rp1 Juta

Ketua Panpel Persipura, Jack Komboy/Andy

JAYAPURA, wartaplus.com - Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan menyiapkan sedikitnya 15 ribu tiket untuk laga perdana Persipura Jayapura kontra Kalteng Putra pada Senin, 29 Agustus mendatang.

Ribuan tiket ini akan mulai dijual pada Jumat (26/08/2022) di beberapa gerai resmi di Kota dan Kabupaten Jayapura serta Stadion Lukas Enembe. 

"Untuk wilayah Kabupaten Jayapura akan dijual di Kantor Cabang Bank Papua Sentani KCP Hawai, sementara Kota Jayapura masing-masing dijual di loket Taman Imbi, KCP Bank Papua Entrop dan KCP Bank Papua Dok IX mulai pukul 14.00 WIT. Sementara loket Stadion Lukas Enembe mulai pukul 09:00 WIT," kata Ketua Panpel Persipura, Jack Komboy kepada wartawan di Stadion Lukas Enembe Kamis (25/08/2022) sore.

Ketua Panpel yang juga mantan pemain Persipura ini menyebut, harga tiket akan dijual dengan lima kategori. Dari kelas ekonomi hingga VVIP.

"Ada lima kategori antara lain tiket ekonomi zona 3 dan 8 Rp 30 ribu, tiket ekonomi zona 2,4,6 dan 7 dijual dengan harga Rp 50 ribu, tiket reguler Rp 100 ribu, VIP seharga Rp 300 ribu, VVIP senilai Rp 500 ribu dan royal box dijual dengan harga Rp1 juta," sebutnya. 

Jack mengaku, penjualan tiket untuk laga perdana ini dilakukan mengingat respon pendukung persipura sangat tinggi untuk menyaksikan langsung laga perdana Persipura di liga 2.

"Mari kita dukung Persipura dengan berpartisipasi membeli tiket yang telah tersedia. Hanya kontribusi kita sebagai pendukung Persipura yang mampu mengangkat kembali kejayaan Persipura," ajaknya.

Persipura akan melakoni laga perdana  menghadapi Kalteng Putra FC, Senin (29/8/2022) . Laga perdana skuad Mutiara Hitam  akan berlangsung untuk pertama kalinya di Stadion Lukas Enembe.**