Seorang Warga Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan di Jalan Bandung Manokwari

Korban meninggal diduga mengalami luka tusukan dan tergeletak di Jalan Bandung Manokwari, Rabu (23/5)/Albert

MANOKWARI,- Diduga mengalami luka tusukan di Jalan Bandung Kelurahan Padarni, Distrik Manokwari Barat, seorang warga berinisial TM tewas bersimbah darah tepat di depan salah satu penginapan di sekitar lokasi kejadian, Rabu (23/5) pukul 06.30 WIT.

Kapolres Manokwari melalui Kasat Reskrim AKP Indro Rizkiadi membenarkan adanya temuan mayat tersebut pagi tadi.

"Kami menerima laporan warga sesaat setelah kejadian, polisi langsung turun ke lokasi dan memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Indro. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi dari TKP ke kamar mayat RSUD guna visum dokter.

Kata Indro, berdasarkan data awal di TKP menyebutkan bahwa korban bersimbah darah diduga mengalami luka tusukan, namun untuk memastikan luka itu, polisi masih menunggu hasil visum dan keterangan dokter.

Ditanya siapa pelaku, Indro mengaku belum bisa simpulkan, sebab mereka masih mengumpulkan data awal tentang kejadian, termasuk meminta keterangan saksi yang pertama kali berada di TKP.

"Saat ini mayat masih di kamar mayat sambil menunggu kepastian keluarganya, termasuk bagaimana kita mendalami motif pembunuhan itu," ucap Indro.

Lanjutnya, meski korban ditemukan tewas persis di depan penginapan Sederhana tetapi korban dinyatakan tidak menginap. Diduga korban pembunuhan, sebab di TKP korban ditemukan dengan luka tusukan di bagian dada kiri tubuhnya. Korban adalah aparat kampung sehingga nanti akan didalami kepada pemerintah daerah. *