Dua Pemain Muda Berbakat Pamit dari Persipura

Ramai Rumakiek ketika berseragam Persipura Jayapura/ Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Dua pemain muda Persipura Jayapura, yakni Ramai Rumakiek dan Doni Monim resmi berpamitan dari tim Persipura Jayapura. Keduanya memilih untuk meninggalkan tim setelah liga 1 musim 2021/2022 berakhir pada pekan lalu.

“ Ada dua pemain yang telah saya tandatangani untuk keluar dari persipura, yakni Rumakiek dan Doni Monim,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano kepada pers di Kota Jayapura, Rabu (06/04/2022) siang.

Sementara untuk pemain lainnya dipastikan masih bertahan dan akan memperkuat Mutiara Hitam di Liga 2 musim 2022/2023.

“ Untuk pemain lainnya mereka masih kompak dan sudah menyampaikan untuk berjuang bersama persipura di liga 2. Mereka sepakat untuk bertahan dan melanjutkan perjuangan untuk mengembalikan tim ke liga 1 musim depan,” ungkapnya.

Labih lanjut disampaikan, untuk kompetisi liga 2 Persipura tidak akan menggunakan pelatih asing dan pemain asing, sehingga dipastikan bahwa pemain asing dan pelatih Alfredo Vera akan dilepas.

“Regulasi liga 2 tidak menggunakan pemain asing atau pelatih asing, jadi kita akan lepas pemain asing kita. Begitu juga pelatih,” jelasnya.*