Yan Mandenas Ditunjuk Sebagai Manajer Tim Persipura Gantikan Bento

Yan Mandenas/papuainside.com

JAYAPURA,wartaplus.com -  Yan Mandenas diutunjuk sebagai manajer Persipura yang baru menggantikan maneger lama Ridwan Bento. Hal ini diungkaokan Ketua Umum Persipura  DR. Benhur Tomi Mano dalam rilisnya, Selasa (5/4/2022) sorw.

"Setelah kami pertimbangkan secara seksama, melihat beberapa aspek, dan prioritas kepentingan tim, kami melalui rapat manejemen telah memutuskan, bahwa Manejer Tim Persipura Jayapura yang baru, yaitu, saudara Yan Mandenas. Ia seorang anak muda Papua yang punya spirit bagus, pengetahuan baik, kemampuan komunikasi yang tidak diragukan, dan sudah pasti tidak punya kepentingan apapun atau kepentingan lain dengan Persipura Jayapura, "ujar Tomi Mano.

Dikatakan, kami dengar juga ada usulan beberapa nama lain, tapi kami perlu lebih teliti untuk memutuskan.  "Karena kita harus hindari bila ada kepentingan-kepentingan lain diluar sepakbola, dan kami meyakini Yan Mandenas akan komitmen untuk itu,"ujarnya.

"Kami sudah berkomunikasi dengan Yan Mandenas, dan dia sudah menyatakan kesiapan untuk tugas ini, dalam waktu dekat kami akan bertemu untuk membahas apa saja yang penting untuk kesiapan tim, dan hal lain yang juga penting baik untuk Yan Mandenas sebagai manejer, maupun untuk Tim Persipura dalam persiapannya,"ujarnya.*