Komunitas Sepeda KO'GAS Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Kurima

Kevin Jonkalvin  Sinaga anggota KO’GAS saat menyerahkan bantuan obat-obatan kepada Pendeta M Lutur/Istimewa

JAYAPURA ,wartaplus.com - Bantuan obat-obatan dan 500 pasang sepatu disumbangkan Komunitas Sepeda |KO'GAS Jayapura Papua kepada warga Kurima Jayawijaya khususnya jemaat GKI Bathesda Klasis Baliem Selatan Kurima.

“Kami berharap bantuan obat-obatan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita disana,”tutur Kevin Jonkalvin Sinaga anggota KO'GAS saat memberikan bantuan obat-obatan kepada Pendeta M Lutur belum lama ini.

Foto: Bantuan Komunitas Sepeda KO'GAS/Istimewa

Pdt M Lutur pun  berterimaksih atas sumbangsih yang luar biasa ini. “Sungguh ini membantu sekali kami dalam pelayanan kami dibidang kesehatan. Bantuan ini akan kami teruskan ke jemaat GKI Bathesda Klasis Baliem Selatan Kurima. Semoga kita selalu ada kerjasama untuk membantu orang-orang yang sakit dan susah dipedalaman, yang kadang-kadang tidak disentuh oleh pemerintah. Dalam program-program mereka. Terimaksih bantuannya,“ujar Pendeta M Lutur. Tak lupa pendeta mendoakan personil KO’GAS dalam kerja-kerja aktivitas sehari-hari menjadi berkat bagi banyak orang diseluruh tanah Papua.

Sementara itu anggota KO'GAS Irma Tonang mengaku hari ini bantuan kedua telah diterbangkan ke alamat Pendeta M Lutur di Wamena. “Pengiriman bantuan kedua seberat 30 koli ini berupa masker dan 500 pasang sepatu,”ujarnya,Senin (6/12/2021). Dikatakan, 500 pasang sepatu ini merupakan bantuan dari teman-temannya yang peduli terhadap saudara-saudara di Kurima. “Semoga bantuan ini menjadi berkat ya bagi saudara-saudara kita disana,”harapnya.*