Kebersamaan Dalam Keberagaman

Komunitas Sepeda KOGAS Jayapura Rayakan Natal Bersama

Komunitas Sepede KOGAS Jayapura merayakan Natal Bersama, Kamis (14/12/2023) malam/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Perayaan Natal Bersama Komunitas Sepeda KOGAS Jayapura diselenggarakan di Hotel Mercure, Kamis (14/12/2023) malam. Perayaan Natal Bersama mengusung tema "Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi dengan pengkhotbah Pdt. Jhonny Kakisina.

"Melalui Perayaan Natal ini marilah kita tingkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan yang Maha Esa, saling bergandengan tangan dan saling menghargai satu dengan yang lain,"kata Pendeta Jhonny Kakisina.

"Pada perayaan natal ini, hendaknya kita selalu dalam suasana hidup yang damai, rukun dan tenteram, ti dak hanya berkaitan dengan hubungan antara manusia dengan Allah, tetapi juga hubungan antar sesama umat manusia dan antara manusia dengan alam semesta,"ungkapnya.

60 anggota hadir dalam Perayaan Natal bersama Komunitas Sepeda KOGAS yang telah berdiri tiga tahun lalu dengan jumlah 141 anggota di Kota Jayapura, dengan moto mereka 'Kebersamaan Dalam Keberagaman'.

Ketua Umum KOGAS Rizap Jayaprana menyampaikan rasa syukur dan sukacita atas terselenggaranya perayaan Natal KOGAS 2023.  Dirinya berharap agar perayaan Natal ini, dapat menunjukkan suatu perubahan hidup yang dimulai dari diri sendiri dan hendaknya tetap saling mendukung menjaga harmonisasi komunitas sepeda KOGAS. *