Reuni MAVI 1982: Bersatu Untuk Mewujudkan Persatuan

Persatuan Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) Alumni tahun 1982 menggelar reunian setelah 39 terpisah/Istimewa

BANDUNG, wartaplus.com - Tak hanya saling melepas kangen, tapi nostalgia selama masa-masa menjadi atlet pun menjadi cerita yang menyenangkan. Mengenang masa kekonyolan, susah melepas rindu sekaligus flashback saat masa sebagai atlet, Persatuan Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) Alumni tahun 1982 menggelar reuni setelah 39 secara terpisah.

Foto: Luciana Taroreh/Istimewa

Riuh rendah tawa, cerita dan tak lepas dengan kamera untuk mengabadikan gambaran seru saat acara digelar di Bandung Golf Gahana, Bandung Jawa Barat atas inisiasi dari Komjen Paulus Waterpauw, tanggal 19-21 November.

Reuni Mantan Atlet Voli Nasional (MAVI) berlangsung dengan canda dan penuh kekeluargaan terlihat di Sabtu (20/11/2021) “Reuni mantan atlet akan menjadi salah satu keinginan yang lama untuk kita lakukan,"ujar Ketua Panitia Denny Hendry, Sabtu (20/ 11/2021). Ia mengaku Reunian Gathering MAVI 82, adalah ajang temu kangen para mantan atlet Voli tahun 82, baik junior maupun senior.

Foto: Komjen Paulus Waterpauw/Istimewa

Menurutnya, ini keinginan yang sudah lama dilakukan dan baru terlaksana sekarang. 40 mantan atlet nasional terlihat senang dan gembira mengikuti reuni ini Luciana Taroreh salah satu legenda Indonesia tampak dalam reuni ini Ia mengaku senang dan bahagia bisa ikut reuni ini.

"Senang ya bisa ketemuan dalam reuni kali ini, semoga kebersamaan kita semakin erat juga kekebalan kita semakin terjaga. Bahagia bisa hadir disini,"ujar Luciana yang pernah ikut 8 kali Sea Games ini.

Foto: Agus Jumaedi/Roberth

Sementara itu Agus Jumaedi yang biasa disapa Boy mengaku senang bisa hadir direunian ini. Boy yang pernah dianugerahi Gubernur Jawa Barat sebagai “Pelatih Terbaik di Jabar”, mengaku semoga persahabatan dan kekompakan ini bisa terus terjaga.

Komjen Paulus Waterpauw pun meresa bahagia bisa berada bersama kawan-kawan dan seniornya. Puji Tuhan saya pribadi senang bisa berada disini.

"Biarlah kita bersatu untuk mewujudkan pertemuan itu di sini. Sudah lama ingin mewujudkan ini dan sekarang dapat terlaksana. Kita sehat dan bisa bertemu,"ujarnya. Ia pun berterimkasih kepada para senior dan yuniornya dapat hadir disini.

"Semoga kita selalu sehat dan kompak untuk memajukan bola voli Indonesia," kata Komjen Paulus Waterpauw. Semasa menjadi atlet, Komjen Waterpauw bersama teman-temannya pernah memperkuat Tim Nasional Voli Indonesia di Internasional di Malaysia tahun 1982.*