MAVI 1982 Tuntaskan Rindu, Setelah 39 Tahun Berpisah

Persatuan Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) Alumni tahun 1982 ,menggelar reunian setelah 39 terpisah/Roberth

BANDUNG,wartaplus.com - Persatuan Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) Alumni tahun 1982 , menggelar reunian setelah 39 terpisah, mereka terpisah setelah tak lagi menjadi atlet voli , dan meniti karir masing- masing diberbagai sektor dan bidang.

Reunian digelar di Bandung Golf Gahana,  Bandung Jawa Barat atas  inisiasi dari Komjen Paulus Waterpauw,  untuk melepas kerinduannya kepada teman-teman semasa menjadi atlet 39 tahun lalu.

Semasa menjadi atlet, Komjen Waterpauw bersama teman-temannya pernah memperkuat Tim Nasional Voli Indonesia di kejuaraan Internasional di Malaisya tahun 1982.



Ketua Panitia, Denny Hendry mengaku  Reunian Gathering MAVI 82, adalah ajang temu kangen para mantan atlit Voli tahun 82, baik junior maupun senior.

"Kita dulu bersama Kaka PW adalah timnas junior, waktu main di malaysia tahun 1982 dan kita training center (TC) selama tiga bulan. Waktu TC  itulah kita jadi saling kenal, sudah seperti keluarga sendiri dan jadi teman sampai sekarang. Reunian ini adalah ajang untuk kita silaturahmi setelah sekian lama terpisah," ujarnya.

Reunian digelar tanggal 19-20 November 2021 dengan beragam kegiatan digelar, mulai dari olahraga, mencari harta karun, dan sejumlah games menarik lainnya.

Peserta reunian terdiri dari, Alumni Timnas Bola Voli Junior 82, MAVI Jawa Barat, DKI Jakarta,  mereka nampak larut dalam kebersamaan, saling tertawa melepas rindu setelah sekian lama terpisah, karena kesibukan masing- masing. Tak hanya itu mereka alumni 82 juga mengundang para seniornya juga adik-adik yuniornya.

Bagi Denny, Komjen Waterpauw tidak berubah, ia tetap sama seperti Waterpauw yang mereka kenal dulu, meskipun saat ini ia adalah seorang pejabat Negara.

"Kami biasa panggil beliau Kaka PW,  Kaka PW tidak berubah, ia tetap Kaka PW yang dulu kami kenal, meskipun saat ini beliau seorang pejabat tapi tidak lupa dengan teman lamanya dulu, Kaka PW orang yang rendah hati dan mudah bergaul, "kata Denny.*