Binmas Noken Membantu Kegiatan Gerai Vaksin

Binmas Noken membantu dan mendampingi pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin bersama Nakes  Puskesmas Sentani, Sabtu (23/10/2021) di Pos Pasar Baru Sentani Kabupaten Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com -  Binmas Noken membantu dan mendampingi pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin bersama Nakes  Puskesmas Sentani, Sabtu (23/10/2021) di Pos Pasar Baru Sentani Kabupaten Jayapura

Pendampingan yang dilakukan tersebut dipimpin oleh AKP Elias Endang, SH selaku Kakorwil Kabupaten Jayapura bersama keempat personelnya dan juga lima tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi baik dosis  pertama maupun kedua kepada masyarakat.

Dalam kesempatannya AKP Elias menyampaikan pendampingan serta membantu kegiatan vaksin dimana antusias warga yang berdatangan untuk melakukan Vaksin ini sangat banyak.

“Dikesempatan ini kami juga turut menghimbau masyarakat seputaran Pos Pasar baru Sentani agar dapat bekerja sama dengan Polisi untuk menghimbau kepada masyarakat lainnya bahwa dengan adanya kesadaran untuk dapat ikut divaksin. Dimana vaksin ini dijamin aman kepada masyarakat,”ujarnya.