Tanpa Pamer Belahan Dada, Masyaallah Dewi Perssik Cantik Sekali

Dewi Perssik bersama Zaski Gotik, Ayu Ting-Ting, Vega Darwanti. Instagram.com/dewiperssikreal

Penampilan penyanyi Dewi Perssik mengundang decak kagum. Kecantikannya terpancar tanpa harus mengumbar aurat.
 
Dewi yang bisanya tampil seksi dipanggung, tiba-tiba tampil tertutup lengkap dengan hijab yang menutupi kepalanya. Hal ini terlihat melalui sebuah foto yang diunggah lewat akun Instagram pribadi miliknya pada Kamis, 10 Mei 2018.
 
Dalam foto tersebut, Dewi Perssik berpose bersama dua penyanyi dangut lainnya yaitu Ayu Ting-ting dan Zaskia Gotik. Selain mereka bertiga sosok pembawa acara Vega Darmawanti juga terlihat ikut berpose bersama.

Dewi, Ayu, Zaskia, dan Vega terlihat kompak mengenakan pakaian muslim bewarna cokelat. Dilengkapi hijab dengan warna senada yang mereka kenakan, menambah aura kecantikan ketiganya. Rupanya, foto itu diambil saat mereka mengisi acara untuk sebuah stasiun televisi. "Jangan lupa saksikan pesbukers live yaa skrg hnya di @antv_official," tulis wanita yang akrab disapa Depe itu dalam keterangan fotonya.
 
Penampilan mereka ini, lantas langsung menuai komentar para pengguna internet. Mereka memuji kecantikan ketiganya yang menurut netizen cantik serta memiliki aura keteduhan. Bahkan, banyak juga yang mengaku pangling dengan penampilan ketiganya yang jauh dari gaya busana mereka biasanya.