Personil Binmas Noken Jayawijaya Silaturahmi ke Tokoh Adat Kampung Wesagenya

Personil Binmas Noken Polres Jayawijaya mengunjungi salah satu tokoh adat Kamung Wesage, Hamses Hubi yang sedang sakit/dok.Humas Polda Papua

WAMENAwartaplus.com  – Personel Binmas Noken Polres Jayawijaya menyambangi salah satu tokoh adat Kampung Wesagenya, Distrik Wesaput, Kabupaten Jayawijaya, Hamses Hubi, Senin (30/08)

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bagian dari progam Binmas Noken yakni Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas) guna menjalin silaturahmi dan kemitraan untuk menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

AKP Harbani Paruki, S.Sos, MM selaku Kasat Binmas Polres Jayawijaya menyatakan bahwa kunjungan tersebut untuk menjenguk Hamses Hubi yang saat ini dalam keadaan sakit, sekaligus berbincang terkait situasi Kamtibmas.

"Di kesempatan itu kami juga menghimbau kepada bapak Hamses Hubi dan keluarga  untuk tetap bersama-sama menjaga Situasi kamtibmas di Kampung Wesagenya maupun Distrik Wesaput, dan tidak mengikuti atau terpengaruh dengan kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab," kata Harbani. 

Tak hanya melakukan bersilaturahmi, Binmas Noken juga menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian Binmas Noken terhadap keluarga bapak Hamses Hubi.

"Kami sampaikan terima kasihh atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga kamtibmas. Harapan kami semoga bapak Hamses cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi seperti biasanya," ucap Harbani.**