Atlet PON Papua Ikut Gowes Bareng Komunitas Sepeda KOGAS

Komunitas Gowes (KO'GAS) Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Menjaga imun dan juga menjaga kebugaran tubuh, Komunitas Gowes (KO'GAS) Jayapura, Minggu (23/5/2021) melakukan gowes bareng dengan 4 atlet sepatu roda Papua yaitu Dave E. Abel, Jeremiah Wihardja, M. Laksmendra, Deitalianis Stegrian akan berlaga di PON XX pada bulan oktober mendatang.

Ke 4 atlet  ini datang pusat pelatihan TC di Jakarta untuk mencoba venue sepatu roda di Buper Waena, juga membawa sepeda untuk berlatih ketahanan dan kebugaran tubuh mereka.

Dave Abel, salah satu atlet sepatatu roda yang juga tergabung dalam Komunitas Sepeda  KO'GAS senang bisa kembali ke Jayapura untuk mencoba lintasan venue Buper.

"Senang bisa ke Jayapura untuk tes lintasan sepatu roda di venue Buper dan senang bisa  gowes kembali dengan KO'GAS,"ujarnya singkat.

Gowes bareng ini diikuti 35 goweser yang melewati rute sepanjang 39 kilometer yang dilalui  yaitu Jalan Holtekam ke Skow City dan kembali ke Kafe D'Angel sebagai titik kumpul pertama. Seperti diketahui Komunitas Sepeda KO'GA'S selalu bergowes besama pada hari Minggu pagi atau Minggu sore.