Komjen Pol Paulus Waterpauw Berikan Bantuan Lampu di Gereja Graha Mercusuar

Kabaintelkam Mabes Polri, Komjen Pol Paulus Waterpauw saat memberikana bantuan secara simbolis yang diterima Pendeta Hengky Raubaba/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Kabaintelkam Mabes Polri, Komjen Pol Paulus Waterpauw memberikan bantuan lampu di Gereja Graha Mercusuar di Kilometer 9, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.  Bantuan lampu diberikan untuk kebutuhan penerangan di gereja yang dipimpin oleh Pendeta Hengky Raubaba. 

“Lampu di gereja ini belum lengkap dan kami berupaya lengkapi. Lampu-lampu ini dibawa khusus dari Jakarta untuk penerangan di gereja dan memudahkan aktivitas jemaat,”ujarnya, Rabu (21/4/2021). Komjen Pol Paulus Waterpauw menyerahkan bantuan sesaat sebelum melaksanakan kunjungan kerjanya ke Boven Digoel, Nabire dan Yalimo. 

“Kami yakin gereja selalu memanjatkan doa untuk keselamatan umat manusia, termasuk keamanan masyarakat, ketentraman hingga kesehatan semua umat,” jelasnya. Sementara Pendeta Hengky Raubaba berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami yakin bantuan ini dapat memudahkan warga dalam beraktivitas di dalam gereja,”tuturnya.*.