Peduli Kemanusiaan, Sespimen Dikreg 61-2021, Lakukan Aksi Donor Darah

Kompol Dhovan Oktavianton SH. Sik, M,Si. Salah satu peserta Sespimen Dikreg 61-2021 saat donor darah di PMI Palangkaraya/Istimewa

JAYAPURA,wartapluwls.com – Siswa Serdik Sespimen Angkatan 61 tahun 2021 menggelar aksi donor darah guna membantu palang merah Indonesia (PMI) dalam ketersediaan stok darah bagi masyarakat di Kota Palangkaraya, beberapa waktu lalu.

Kompol Dhovan Oktavianton SH. Sik, M,Si. Menjelaskan  kegiatan donor darah yang dilakukan tidak lain ialahn untuk membantu masyarakat yang membutuh darah dengan cara mendonorkan kepada PMI.

"Donor  darah ini kami lakukan sebagai wujud partisipasi kami sebagai Serdik Sespimen Angkatan 61-2021 untuk mendukung PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di kota Palangkaraya", ucap Kompol. Dhovan Oktavianton SH. Sik. Msi.

Kata Dia PMI sendiri tentunya masih membutuhkan darah dan Kebutuhan darah ini, tentunya sangat membutuhkan partisipasi dari masyarakat untuk menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan.

Kegiatan ini sendiri lanjut Kompol Dovhan merupakan aksi kemanusiaan, yang mana dengan aksi donor darah yang dilakukan dapat membatu para pasien yang benar-benar membutuhkan.

donotdarah papaao“Kami terdorong akan peduli Kemanusiaan sehingga kami melakukan donor darah. semoga dengan kegiatan yang kami lakukan saat ini, bisa mengetuk hati masyaraat lainnya sehingga bisa membantu PMI dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan,” cetusnya.*