Polisi di Daerah Perbatasan Bagikan Ratusan Masker dan Imbau Protokol Kesehatan

Aparat Kepolisian membagikan masker di PLBN Perbatasan Sota RI-PNG Kabupaten Merauke/Istimewa

MERAUKE,wartaplus.com - PLBN Perbatasan Sota RI-PNG Kabupaten Merauke, Kapolsek Sota AKP makruf Soeroto bersama personel Bhabinkamtibmas membagikan ratusan masker serta memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengunjung, Senin (22/3/2021).

Pada kesempatannya Kapolsek Sota mengimbau para pengunjung PLBN Sota untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. Sabab saat ini kita masih berada dimasa pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah. Dengan menerapkan protokol Kesehatan seperti menggunakan masker hingga menjaga jarak, kita telah berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Merauk,”ujarnya.

Kata dia, tentunya Kerjasama semua pihak diperlukan guna menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Merauke. Semoga dengan gencar dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa tanpa takut terpapar virus Covid-19.*