Persipura Pulangkan Ricky Kayame

Ricky Kayame saat menandatangani kontrak bersama Persipura/ Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Setelah berhasil mendapatkan Nelson Alom pada Jumat kemarin. Kini Persipura kembali mendatangkan salah satu mantan pemainnya Ricky Kayame.

Ricky Kayame sendiri pernah memperkuat Persipura selama 4 musim sejak tahun 2013-2017. Selanjutnya ia pindah dan memperkuat Persebaya Surabaya dan Arema Fc.

Asisten Menajer Persipura Jayapura, Bento Ridwan Madubun, menjelaskan perekrutan Ricky Kayame berdasarkan permintaan pelatih Jacksen Tiago.

" Hari ini kami kembali mencapai kesepakatan dengan salah satu pemain, yaitu Ricky Kayame. Ini merupakan masukan dari Coach Jacksen Tiago untuk merekrut Ricky dan langsung kami respon, kami bersyukur karena Ricky bersedia dan mau membantu Persipura," katanya kepada Wartaplus.com, Sabtu (20/3/2021) siang.

Bentu menyebut, pemain tersebut sudah menandatangani kontrak dan akan segera bergabung dengan tim untuk latihan.

" Setelah tandatangani kontrak siang tadi, Ketua Umum, Pak BTM langsung menghubungi Ricky dan menyampaikan terimakasih sudah bersedia bantu Persipura," ujarnya.

Menajemen berharap kehadiran Ricky dapat membantu Persipura di AFC Cup maupun liga domestik.

" Kita berharap kehadiran Ricky bisa menambah kekuatan dan kesolidan tim baik di ajang AFC Cup 2021 maupun di kompetisi domestik," harapnya.