Jaga Kamtibmas, Polres Paniai Himbau Protokol Kesehatan

Himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay, Rabu (17/2) di seputaran Kota Enarotali Kabupaten/Istimewa

PANIAI,wartaplus.com – Himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay, Rabu (17/2) di seputaran Kota Enarotali Kabupaten Paniai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Paniai AKP Mardi Marpaung, S. Sos, Para Kabag, Para Kasat, dan Personil Polres Paniai. Adapun titik pengaturan yakni pertigaan Jalan poros Madi menuju Bibida, pertigaan Jalan Poros Madi menuju Bibida, Jalan Poros Madi menuju Polres Paniai, depan Kantor Bupati Kabupaten Paniai, pertigaan Puskesmas Enarotali, Pertigaan Polsek Paniai Timur dan Pasar Enarotali.

Kapolres Paniai mengatakan, kegiatan ini kami lakukan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Paniai.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat, yang hendak melaksanakan aktivitas harus menerapkan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah yakni memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,"ujarnya.

Selain itu, kami mengharapkan kepada masyarakat bilamana mendapati informasi ataupun melihat hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian masyarakat dapat melaporkan kepada pihak (Kantor) Kepolisian terdekat agar dapat ditindaklanjuti sehingga Kamtibmas di Kabupaten Paniai selalu aman dan kondusif.*