Wanita Penjaga Kios Dibacok OTK di Puncak

Dejalti Pamean wanita berusia 28 tahun, nyaris tewas usai di bacok dua pria tidak dikenal, di Kampung Yulukoma Distrik Beoga Puncak, Selasa (16/9) siang/Istimewa

PUNCAK,wartaplus.com - Dejalti Pamean wanita berusia 28 tahun, nyaris tewas usai di bacok dua pria tidak dikenal, di Kampung Yulukoma Distrik Beoga Puncak, Selasa (16/9) siang.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka cukup serius dibagian leher belakang akibat sabetan benda tajam yang dilakukan oleh pelaku.

Dari data yang dihimpun wartaplua.com kejadian naas itu terjadi di kios rumah milik korban pukul 13.00 WIT, yang mana saat itu suaminya tidak berada ditempat.

Menurut keterangan pelaku berjumlah tiga orang, yang mana ketika itu para pelaku mendatangi korban dengan modus ingin berbelanja.

Lantaran melihat korban seorang diri, salah satu pelaku menanyakan keberadaan suaminya, dan dijawab bahwa suaminya tidak berada di luar rumah.

Tanpa basa-basi salah satu pelaku langsung membacok menggunakan sebilah parang tepat di leher korban. Saat kejadian salah seorang saksi yang mendengar teriakkan korban langsung bergegas melihat kondisi.

Namun sayangnya saksi diancam menggunakan panah. Seketika itu para pelaku langsung melarikan diri.

Aparat kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Puncak AKBP Dicky Hermansyah Saragih ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Namun dirinya belum bisa menjelaskan siapa pelakunya dari aksi pembacokan terhadap wanita penjaga kios.

"Iya benar, tapi pelaku masih lidik, entah apa modus dari aksi tersebut,"ujarnya.*