Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa Edukasi Masyarakat

Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 oleh Tim 2 Satgas Aman Nusa II Matoa Tahun 2021 Tahap I yang dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua AKBP Muhammad Jafar, Jumat (5/2/2021) di seputaran wilayah Jayapura Selatan Kota Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com -  Patroli dan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 oleh Tim 2 Satgas Aman Nusa II Matoa Tahun 2021 Tahap I yang dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua AKBP Muhammad Jafar, Jumat (5/2/2021) di seputaran wilayah Jayapura Selatan Kota Jayapura.

Dalam arahanya kepada personel Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua mengatakan, berterimakasih kepada rekan-rekan atas kehadirannya dalam pelaksanaan apel sore hari ini dalam rangka Operasi Aman Nusa 2 Tahap.

"Hari ini kita melaksanakan Patroli dan imbauan protokol kesehatan (3M) di Wilayah Hukum Jayapura Selatan. Adapun sasaran pelaksanaan Patroli dan imbauan protokol kesehatan kali ini ialah tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat yakni Area Pertokoan Entrop sampai dengan Pantai Hamadi. Usai memberikan arahan, Tim 2 Satgas Aman Nusa II Matoa melaksanakan Patroli dan imbaun di Area Pertokoan Entrop,"ujarnya.

Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Polda Papua menyampaikan kepada masyarakat, bahwa kami akan terus gencar memberikan imbauan kepada masyarakat dan harapan kami kedepan, akan tumbuh kesadaran bagi masyarakat untuk tidak abai terhadap protokol kesahatan demi keselamatan bersama.

Pada kesempatan tersebut, Tim 2 Satgas Aman Nusa 2 Matoa juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas dan menyampaikan imbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan.