Kabag Ops Polresta Jayapura

Perayaan Ibadah Dyukur perayaan Pekabaran Injil ke-166 Berjalan Aman

Ibadah syukur pada perayaan hari Pekabaran Injil Ke-166 di Tanah Papua dengan tema "Ketahuilah Aku Menyertai Kamu Sampai Akhir Zaman (Mathius 28:20)" dilaksanakan, Jumat (5/2/2021) berbagai wilayah Kota Jayapura/Istimewa

JAYAPURA , wartaplus.com - Ibadah syukur pada hari Pekabaran Injil Ke-166 di Tanah Papua dengan tema "Ketahuilah Aku Menyertai Kamu Sampai Akhir Zaman (Mathius 28:20)" dilaksanakan, Jumat (5/2/2021) di berbagai wilayah Kota Jayapura .

PekabaranKabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., M.Pd mengatakan, sebanyak 250 personel Polresta Jayapura Kota beserta jajaran Polsek yang aman jalannya Anugerah syukur Anugerah Pekabaran Injil ke-166 di Tanah Papua yang dilaksanakan di setiap gereja- gereja yang berada wilayah Kota Jayapura.

: Pengamanan ini dilakukan agar umat Nasrani yang melaksanakan ibadah dapat berjalan aman dan hikmat serta melakukan pengaturan arus di depan Gereja. Selain melakukan pengamanan disetiap gereja, ada tim patroli yang selalu mobile untuk mengantisipasi tindak kriminal lainnya yang dapat meresahkan masyarakat, "katanya.

Sebelum melaksanakan ibadah, kami juga turut mengimbau kepada pengurus gereja agar menyampaikan kepada yang melaksanakan ibadah untu tetap mematuhi protokol kesehatan guna guna penyebaran Covid-19.

"Syukur alhamdulillah, pelaksanaan Ibadah pernyataan Pekabaran Injil Ke-166 di tanah Papua yang dilaksanakan di wilayah kota Jayapura dapat berjalan aman dan penuh khidmat," tandasnya. *