Empat Direksi Irian Bhakti Dilantik

Penjabat Sekda Papua Doren Wakerkwa saat melantik empat Direksi Irian Bhakti/Cholid

JAYAPURA,wartaplus.com - Empat Direksi Utama UPD Irian Bhakti, resmi lantik oleh Pejabat Sekda Papua, Kamis (7/1/2021) siang.

Dalam pelantikan itu Yerius Balingga menjabat sebagai Direktur Utama, Ruben Magai menduduki Direktur Umum dan SDM, sementara Direktur Admistrasi Keuangan dan Direktur Perniagaan di jabat oleh Antonius dan Ardi Logo.

Dalam sambut Pejabat Sekda Papua, Doren Wakerkwa menyebutkan dengan di lantiknya pejabat baru ini nantinya dapat membawa perubahan yang baik bagi UPD Irian Bhakti kedepannya.

"Banyak yang harus di kerjakan dan dibuat untuk kepentingan banyak orang khususnya dalam pelayanan kepada ASN," ucapnya.

Bahkan Doren menyebut yang menjadi pekerjaan besar harus di utamakan yakni pelayan dalam pendistribusian yang tepat sasaran dalam hal beras bagi ASN di seluruh plosok di Provinsi Papua, mengingat hal tersebut dapat berpengaruh pada kinerja ASN di Daerah.

Termasuk dengan membangun Koord yang baik dengan stekholeder yang lainnya terutama Dinas Perindagkop.

Sementara itu Direktur Utama Yerius Balingga ketika di wawancarai menyampaikan setelah dirinya serah terima jabatan dengan pejabat sebelumnya maka hal yang dilakukan yakni mengevaluasi kinerja selama ini.

"Masih banyak hal yang akan kita kerjakan terutama kita lakukan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan seperti yang di tekankan oleh Pimpinan," ucapnya.