Polres Paniai Membagikan Bingkisan Kasih Natal dan Tahun Baru

Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Paniai membagikan bingkisan kasih Natal kepada keluarga besar Polisi, Koramil dan masyarakat/Istimewa

PANIAI,wartaplus.com –  Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Paniai membagikan bingkisan kasih Natal kepada keluarga besar Polisi, Koramil dan masyarakat,  Selasa (15/12/2020) di seputaran Kota Madi hingga Eranotali Kabupaten Paniai.

Turut hadir Wakapolres Paniai AKP Mardi Marpaung, S.Sos, Kabag Ops Polres Paniai AKP Barnabas, S.H, Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Yulius Harikatang, Kasat Lantas Polres Paniai Iptu Hafirudin, S.H dan anggota Polres Paniai.

Pemberian bingkisan Natal ini merupakan upaya dari Polres Paniai dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman damai dan sejuk dalam menyambut perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2020 dan menyongsong Tahun baru 1 Januari 2021.

Pada kesempatan ini juga Polres Paniai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Paniai Iptu Hafirudin, yang mengajak seluruh masyarakat kabupaten Paniai untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Paniai. “Mari bersama kita ciptakan situasi damai dan penuh suka cita dalam menyambut momen perayaan Natal di tanah Papua,”ujarnya.

Tidak hanya itu Kasat Binmas Polres Paniai juga menyampaikan Himbauan Bupati Kabupaten Paniai kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paniai untuk tidak melaksanakan kegiatan penjualan minuman keras serta permainan judi jenis apapun juga, sehingga dalam manyambut hari Natal ini situasi Kamtibmas di Kabupaten Paniai tetap aman dan kondusif.*