Mantan Kasat Reskrim Polresta Jabat Kabag Ops Polres Keerom

Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei saat menempatkan pangkat saat serah terima jabatan Kabag Ops Polres Keerom

JAYAPURA,wartaplus.com - AKP Yoan Febriawan S.I.K yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota, kini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Keerom.

Jabatan yang di emban AKP Yoan Febriawan S.I.K berdasarkan Seprin nomor 969/XII/KEP/2020, yang mana dirinya mengganti pejabat sebelumnya Kompol  Penghibur Harahap yang kini di mutasikan ke Polda Papua Sebagai PS Kakorsis SPN.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Aula Polres Keerom yang di pimpin Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang lumrah dan biasa, selain itu juga  merupakan bagian dari sistem  pembinaan karir melalui suatu sistem " TOUR OF DUTY AND TOUR OF AREA" sehingga dirinya menyampaikan kepada perwira yang baru dilantik dengan tugas yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Serah terima jabatan merupakan hal dinamis dalam rangka penyegaran serta pengembangan karir dan meningkatkan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi kepolisian," ucapnya.

Atas nama pribadi dan pimpinan, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah mengabdikan dan loyal dalam menjalankan tugas dengan baik di Polres Keerom.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Pejabat baru telah mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab dari pimpinan untuk mengemban tugas di Polres Keerom.

Ia juga berharap kepada pejabat yang baru untuk secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan Polres.

"Saya percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan sebaik-baiknya dan perlu diketahui bahwa jabatan yang kita emban saat ini adalah merupakan amanah amanah dari Tuhan Yang maha esa oleh sebab itu mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.*