Jalin Sinergitas, TNI-Polri di Kabupaten Puncak Gelar Patroli Gabungan

Anggota Polri sedang sosialisasi himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna terciptannya suasana Kamtibmas yang kondusif/Istimewa

PUNCAK,wartaplus.com – Personel gabungan TNI-Polri gencar melaksanakan Patroli Gabungan serta sosialisasi himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna terciptannya suasana Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan tersebut melibatkan personel Polsek Beoga dan Brimob Jabar BKO Polda Papua serta anggota Koramil Beoga bersama anggota Raider, Selasa (27/10/2020) di seputaran Distrik Beoga, Kabupaten Puncak.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Beoga Ipda Ali Akbar, SE menyampaikan kepada masyarakat bahwa hari ini bertempat di Mapolsek Beoga, akan dilaksanakan pembagian bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat di Distrik Beoga, sehingga diharapkan masyarakat dapat datang untuk menerimanya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi membawa senjata tajam (Sajam) dalam aktifitas sehari-hari untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mari bersama kita menjaga suasana damai dan kondusif yang sudah ada di Distrik Beoga ini,”ujarnya.

Disamping itu, perlu diketahui bersama bahwa kini diberbagai daerah termasuk Papua tengah mewabah virus Covid-19, sehingga kami berharap agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M+1T guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Dikatakan, dengan mematuhi Protokol Kesehatan 3M+1T yakni menggunakan masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun, kita dapat terhindar serta berperan penting dalm memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Tak lupa kami ucapan terima kasih kepada rekan TNI dan Brimob Jabar yang telah membantu dalam kegiatan ini. Kiranya kegiatan ini dapat terus berlanjut di lain waktu dan sinergitas TNI-Polri bisa terus terjalin dengan baik,”ungkapnya.*