Himbauan Penggunaan Helm dan Masker dari Polres Tolikara

Satuan Lantas Polres Tolikara mengingatkan pengendara roda dua yang melintas di Jalan Pemuda agar selalu memakai helm dan menggunakan masker/Istimewa

TOLIKARA,wartaplus.com – Kegiatan himbauan penggunaan helm dan masker guna mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (17/10)  di Seputaran Kota Karubaga.

Kegiatan ini dilakukan oleh Satuan Lantas Polres Tolikara, dengan mengingatkan kepada setiap pengendara roda dua yang melintas di Jalan Pemuda agar selalu memakai helm dan menggunakan masker.

Anggota Satuan Lantas Polres Tolikara Briptu Isak S. Felle dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada para pengguna jalan terutama roda 2 agar berhati - hati membawa muatan barang berat karena masih terdapat jalan masuk Kota Karubaga yang kurang bagus sehingga muda terjadi kecelakaan.

Selain itu tetap gunakan selalu helm berstandar SNI ketika di atas kendaraan untuk menjaga benturan bagian kepala saat terjadi kecelakaan, kurangi kecepatan dan patuhi rambu lalulintas serta hargai pejalan kaki.

"Kami juga berharap agar para pengendara dapat mematuhi protokol kesehatan dengan mendisiplinkan diri menggunkan masker, masker ini bertujuan melindungi diri kita dan orang lain dari penyebaran Virus Covid-19,"ujarnya.*