Bentuk Kepedulian, Polres Yahukimo Berikan Bantuan Beras dari Kapolri Kepada Masyarakat

Pendistribusian bantuan beras Tahap III dari Kapolri kepada masyarakat dilakaukan, Minggu (30/8)  di seputaran Kota Dekai Kabupaten Yahukimo/Istimewa

YAHUKIMO,wartaplus.com – Pendistribusian bantuan beras Tahap III dari Kapolri kepada masyarakat dilakaukan, Minggu (30/8) di seputaran Kota Dekai Kabupaten Yahukimo. Bantuan beras tersebut dilaksanakan oleh Polres Yahukimo yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Yahukimo. 

Selain memberikan bantuan beras, Personel Polres Yahukimo juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Yahukimo AKBP I. Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., mengatakan, bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Pada kegiatan ini kami mendistribusikan bantuan beras dari Kapolri sebanyak 10 ton kepada masyarakat, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat, serta menjalin hubungan antara Polri dan masyarakat,”ujarnya.

Selain itu dihimbau kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kabupaten Yahukimo tetap aman dan kondusif.