Polres Boven Digoel Distribusikan Beras Bantuan Kapolri di Distrik Waropko

Pendistribusian beras bantuan Kapolri kepada masyarakat, Jumat (28/8) di Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel/Istimewa

BOVEN DIGOEL,wartaplus.com - Pendistribusian beras bantuan Kapolri kepada masyarakat, Jumat (28/8) di Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. Kegiatan dilaksanakaan oleh Polres Boven Digoel yang disalurkan melalui Polsek Waropko untuk di distribusikan kepada masyarakat yang dilakukan secara door to door di 2 kampung yaitu Kampung Kanggewot dan Kampung Ukim, sebanyak 1,5 Ton beras bantuan tahap III.

Untuk pendistribusian di Kampung Kanggewot sebanyak 83 kepala keluarga yang mendapatkan bantuan dengan masing-masing kepala keluarga menerima sebanyak 10 kg beras dan di Kampung Ukim sebanyak 67 kepala keluarga yang akan menerima beras sebanyak 10 kg per masing-masing kepala keluarga.

Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal SIK, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian kami Polri kepada masyarakat guna membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, dan bentuk rasa syukur kita semua untuk hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun.

“Saya harap bantuan ini diterima dengan baik dan jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan kami, sebab ini merupakan kepedulian kami Polri kepada masyarakat khususnya Polres Boven Digoel,”ujarnya.

Kepala Kampung Kanggewot Yohanes Yanem dalam kesempatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polres Boven Digoel karena selalu turun ke lapangan dan rutin membagikan beras kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga bapak Polisi selalu di berikan kesehatan dan sukses dalam bertugas.