Jabatan Danlantamal X Jayapura Diserahterimakan

Sertijab Danlantamal X Jayapura di Pangkalan Armada III/doc.dispen

SORONG, wartaplus.com - Danlantamal XIV, Brigjen TNI (Mar) Markos, hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlantamal X dari Brigjen TNI (Mar) Nuri Andrianis Djatmika kepada Laksma TNI Yaheskiel Katiandagho, yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada III Laksda TNI Dadi Hartanto, M. Tr. Hanla., bertempat di ruang hening Mako Armada III, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (11/8).

Dalam sertijab ini dilaksanakan dengan sederhana, dengan menerapkan protokol kesehatan jaga jarak sesuai dengan program pemerintah untuk melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing yaitu menggunakan masker dan sarung tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mengingat pandemik Covid-19 masih menjadi perhatian, maka dari itu sertijab dilaksanakan secara sederhana, dengan tidak mengurangi kehitmatan acara. Sementara itu Brigjen TNI (Mar) Nuri Andrianis Djatmika menemapati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Mabes AL. 

Turut hadir dalam upara Sertijab tersebut Kas Koarmada III Laksma TNI Maman Firmansyah, Wadan Pasmar-3 Kolonel Mar Soeharijadi, S.E., Koorsmin Koarmada III Kolonel Laut (P) James Firman Gohan Siagian, Ir Koarmada III Kolonel Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E.,M.A.P., Kapoksahli Koarmada III Kolonel Laut (E) Lilik Suparyan.