Main Sembarangan di Sawah Rok Wanita ini Dimasuki Belut

Net

WARTAPLUS - Kamu pernah melihat belut yang masih hidup secara langsung tidak? Ya, biasanya di rumah makan angkringan suka disediakan menu yang satu ini. Tapi belutnya tergolong berukuran kecil dan juga sudah mati.

Nah, kalau belut yang masih hidup dan berukuran besar, kamu sudah pernah melihatnya belum? Jika kamu belum pernah melihatnya, mungkin kamu akan mengira hewan ini adalah ular. Karena sekilas, hewan ini memang mirip dengan ular.

Lalu kira-kira, bagaimana ya jika hewan yang dianggap menggelikan bagi sebagian besar orang ini masuk ke dalam rok dan organ intim? Wah, pasti tidak bisa dibayangkan betapa mengerikannya. Pasalnya, bagi sebagian orang untuk memegangnya saja sudah takut dan geli apalagi jika sampai masuk ke anggota tubuh.

Ternyata, kejadian ini pernah dialami lho oleh pria berpenampilan seperti wanita dalam video berikut ini. Akun Instagram marcella_v20, mengunggah sebuah video yang cukup bikin merinding dan bikin yang menontonnya meringis-ringis.

Bagaimana tidak, dalam video berdurasi satu menit ini memperlihatkan seorang pria yang terlihat berpenampilan layaknya wanita sedang berada di tengah sawah yang penuh dengan air. Ia terlihat meringis-ringis, ternyata ada belut besar yang masuk ke dalam roknya.

Sementara pria ini berusaha keras untuk mengeluarkan belut tersebut, temannya yang mengambil video inipun hanya mampu berteriak-teriak sambil merekam. Beruntung, belut yang berukuran besar ini berhasil dikeluarkan dan langsung dilemparkan begitu saja. [net]