Polisi Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Rapid Test di Kampung Binime Distrik Kelila

Plaksanaan rapid test serta pemberian vitamin C oleh tim Medis RSUD Mamberamo Tengah pada masyarakat, Minggu (12/7) di Lapangan Klasis Kira Kampung Binime/Istimewa

MAMBERAMO TENGAH,wartaplus.com – Pengamanan pelaksanaan rapid testserta pemberian vitamin C oleh tim Medis RSUD Mamberamo Tengah pada masyarakat, Minggu (12/7) di Lapangan Klasis Kira Kampung Binime.

Kegiatan dihadiri oleh Plt. Kepala Bapeda Brury Souisa SH, Ketua DPRD Hengky Dani Yikwa, Danramil Kelila Kapten Ponco, Kapolsek Kelila Iptu Ariyanta, Kakesbangpol Sahabri, Kanit Binmas Polsek Kelila Aipda Rais Masehuwey, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh intelektual Distrik Kelila.

Kapolsek Kelila Iptu Ariyanta mengatakan pengamanan pelaksanakaan Rapid test ini untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.

“Pemeriksaan Rapid Test yang dilakukan oleh Tim Medis RSUD Mamberamo Tengah pada Kampung Binime merupakan Kegiatan Pemeriksaan Rapid Test Secara Massal Kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mamberamo Tengah,”ujarnya.

Masyarakat kampung Binime yang mengikuti rapid test berjumlah 614 orang, dan tidak ditemukan orang yang terpapar Covid-19 atau hasil pemeriksaannya negatif.