Puluhan Porter dan Cleaning Service Terima Sembako Tahap Dua

Porter dan Cleaning service mengantri pembagian sembako/Ola

SORONG,wartaplus.com - Puluhan porter dan tenaga kebersihan atau cleaning service Bandara DEO Kota Sorong, menerima bantuan Sembako tahap 2 dari Pemerintah Kota Sorong, di aula samu siret, Rabu (1/6). Penyerahan Sembako tersebut secara simbolis diserahkan oleh Sekda Kota Sorong, Welly Tigtigweria.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan bahwa pemerintah Kota Sorong secara bertahap memberikan bantuan Sembako kepada pekerja yang terdampak langsung kebijakan penanggulangan Covid 19, seperti porter dan buruh. Ia mengatakan bahwa untuk tahap 2 ini mengalami keterlambatan karena banyaknya sembako yang harus disalurkan pemerintah kepada masyarakat.

Foto: Sekda kota sorong (kiri) saat menyerahkan simbolis sembako kepada perwakilan porter dan cleaning service/Ola

Wakil Ketua Serikat Porter Bandara DEO, Derek SEO memberikan apresiasi kepada pemerintah kota dalam hal ini Wali Kota yang mempunyai kebijakan untuk Porter bandara dan Cleaning Service. "Dari kita sendiri tahu dari Covid 19 ini, aktivitas kami di bandara itu sangat minim dan berpengaruh sampai ke pendapatan. Dengan bantuan ini sangat membantu kami," ujar Derek. Ia berharap bantuan sembako tahap ketiga dapat dilanjutkan jika penanggulangan Covid 19 belum juga usai.*