Kapolda Papua Berikan Paket Sembako di Gereja GKI Rafidim Koya Timur

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menyambangi Gereja GKI Rafidim Koya Timur/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Di masa pandemi wabah Covid 19, Pemerintah telah mengeluarkan intruksi salah satunya membatasi aktifitas di luar rumah. Dampak dari pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk membantu mengurangi kesulitan masyarakat tersebut, banyak kegiatan kemanusian yang dilakukan oleh Kapolda Papua  Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw. Salah satunya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Kali ini, Kapolda Papua menyambangi Gereja GKI Rafidim Koya Timur sekaligus menyerahkan bingkisan berupa 2 paket sembako yang di terima langsung oleh Pdt. Ibu Nova Haledo dan Bapak Fannie Dimara. Kamis (30/4).

Selain memberikan paket sembako di Gereja GKI Rafidim Koya Timur, Kapolda Papua juga menyerahkan sebanyak 8 bingkisan paket sembako kepada Kapolsek Muara Tami yang selanjutnya akan di bagikan kepada masyarakat.

Kapolda Papua mengatakan, bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya namun lihat dari ketulusan dalam memberi. “Untuk menghadapi pandemi Wabah Covid 19, kami juga telah mendirikan Pos yakni Spirit Of Papua yang menampung bantuan dari Donatur. Bantuan tersebut selanjutnya akan di salurkan kepada masyarakat di Papua yang terdampak pandemi Covid-19,”ujarnya.

Sementara itu,  Pdt. Ibu Nova Haledo mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang menyempatkan diri untuk berkunjung sekaligus memberikan bantuan.

Penyerahan sembako tersebut merupakan kepedulian Kapolda Papua terhadap para tokoh agama dan masyarakat yang mengalami dampak pandemi Covid-19.*