Polwan Polda Papua Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Anggota Polwan sedang memasangkan masker kepada seorang anak/Istimewa

 

JAYAPURA,wartaplus.com  –  Polwan Polda membagikan masker kepada masyarakat  Kota Jayapura, Kamis (16/4) Panit Wisata AKP Karim Weu selaku Ketua Tim Subsatgas Pencegahan Aman Nusa 2 Dit Pamobvit Polda Papua mengatakan,  selaku Satgas Pencegahan Aman Nusa didampingi Polwan Polda Papua melaksanakan pembagian masker dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Papua. “ Karena rata-rata masyarakat disini masih jarang menggunakan masker, semoga dengan pembagian masker ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat bisa terhindar dari Covid-19,”ujarnya.

Kepada Masyarakat kami menghimbau agar selalu menggunakan masker dalam aktivitasnya serta rajin mencuci tangan dan membiasakan hidup bersih dalam kesehariannya dan tetap menjaga jarak dan tidak bersentuhan.

Kegiatan pembagian masker hari ini kami fokuskan di tempat obyek vital nasional dan tempat wisata terutama di Bank maupun pantai di wilayah Kota Jayapura.

Salah satu masyarakat warga Pantai Hamadi mengucapkan terima kasih kepada anggota Dit Pamobvit Polda Papua dan Satgas Covid-19 yang telah memberikan bantuan masker, kepedulian ini yang sangat kami butuhkan, “kami juga berharap kegiatan ini bisa berlanjut ke saudara-saudara atau masyarakat-masyarakat kita yang ada di kampung-kampung,”ujarnya.*