Bhabinkamtibmas Kampung Dukwia Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Bhabinkamtibmas Kampung Dukwia, Bripka Muchamad Arif bersama aparat Kampung melaksanakan penyemprotan disinfektan / Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com - Bhabinkamtibmas Kampung Dukwia, Bripka Muchamad Arif bersama aparat Kampung melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah dan tempat umum yang berada di Kampung Dukwia, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Sabtu (11/4).

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan Bripka Muchamad Arif bersama aparat kampung, merupakan kegiatan rutin yang sudah di rencanakan dua kali setiap minggunya. Penyemprotan dilaksanakan di tempat-tempat umum seperti masjid, gereja, pasar, kantor kampung, kios-kios dan pos kamling.

"Penyemprotan ini dilakukan tidak hanya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, tetapi juga kita mencegah supaya virus ini tidak sampai menyebar kepada masyarakat dan masyarakat merasa aman dan nyaman," ujarnya. Selain melakukan penyemprotan, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga dan semua pihak untuk peduli melakukan aktivitas bersih-bersih. 

"Buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sampah sembarangan agar kita terhindar dari penyakit dan taati anjuran pemerintah tentang sosial distancing ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbaunya.

Salah satu perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas bersama aparat kampung karena telah melakukan penyemprotan disinfektan, semoga dengan dilaksanakan penyemprotan ini, masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19.