Tinjau Posko Korban Pandemi Corona, Kapolda Papua Serahkan Bantuan

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw saat menyerahkan bantuan kepada posko bantuan korban pandemi virus corona "The Spirit Of Papua" /dok.Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com - Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menyerahkan bantuan saat mengunjungi posko bantuan korban pandemi virus corona "The Spirit Of Papua", di Kota Jayapura, Senin (6/4).

Kapolda Papua didampingi Karo Ops dan Dansat Brimob Polda Papua meninjau Posko “The Spirit of Papua” yang merupakan posko pengumpulan dan penyaluran bantuan bagi masyarakat korban pandemi virus corona yang dikoordinir oleh para kaum muda Papua.

"Penyerahan bantuan kepada posko bantuan korban pandemi corona The Spirit of Papua agar memenuhi kebutuhan warga yang saat ini aktivitasnya dibatasi karena adanya pandemi virus corona," ujar Kapolda dalam rilisnya.

Selanjutnya, posko tersebut akan mendata warga yang membutuhkan agar penyaluran bantuannya tepat sasaran. Ini terus akan dilakukan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Pemerintah dalam memenuhi bahan pokoknya.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh perusahaan atau warga yang memiliki kebutuhan cukup untuk berbagi antara sesama dan semoga situasi ini cepat selesai agar warga dapat melakukan aktivitas kembali," kata Kapolda.**