Tim Gugus Tugas Semprot Disinfektan di Seluruh Ruas Jalan Kota Wamena

Tim Gugus Tugas Percepatan, Penanganan dan Pencegahan Covid-19 melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang ruas jalan di Seputaran Kota Wamena /dok.Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Jayawijaya, Tim Gugus Tugas Percepatan, Penanganan dan Pencegahan Covid-19 melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang ruas jalan di Seputaran Kota Wamena, Ibukota Jayawijaya, Minggu (29/3).

Kegiatan penyemprotan hari ketiga melibatkan personil TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Perhubungan dan Damkar Kabupaten Jayawijaya.

Wakapolres Jayawijaya Kompol Leonardo Yoga yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara mencegah masuknya covid-19 di Kota Wamena.

"Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini akan terus dilakukan di tempat-tempat fasilitas umum hingga tanggal 4 april mendatang, beberapa hari lalu kita sudah lekukan di tempat Ibadah, Pasar dan Mal," ujarnya. 

Rencananya, esok hari (senin) pihaknya akan kembali melakukan penyemprotan di sekolah-sekolah dan tempat-tempat lainnya agar masyarakat dapat terhindar dari bahaya virus corona. **