Sibuk Jualan Ikan, Albert Kaget Rumahnya SudahLudes Terbakar

Kondisi rumah milik Albert yang ludes dilahap api/dok.Polsek Muara Tami

JAYAPURAwartaplus.com ,– Satu unit  rumah milik warga yang berada di Balai Kampung Holtekamp Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Papua ludes dilahap si jago merah, Jumat (27/3) sore.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghabiskan rumah milik Albert Sembra tersebut. Beruntung, dalam musibah itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka.

Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally saat dikonfimasi, Jumat sore mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan, mengingat saat kejadian pemilik rumah sedang berada diluar.

“Saat kejadian korban sedang berjualan ikan tidak jauh dari lokasi kejadian, dimana dirinya mengetahui kalau rumahnya terbakar dari salah seorang warga,” beber Jubelina.

Dia menuturkan, api dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah aparat keamanan dan warga sekitar mendatangi lokasi kejadian.

“Puji tuhan api dapat padam dan tidak merembet ke bangunan lainnya, walaupun api dipadamkan menggunakan alat seadanya,” ujar Jubelina

 Saat ini, lanjut dia, kasus kebakaran itu dalam penanganan unit reskrim Polsek Muaratami, dimana korbannya sendiri sudah diarahkan untuk membuat laporan polisi.**